ARIPITSTOP.COM – Tidak terima ditilang Polisi karena tidak memakai helm, melawan arus hingga tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK, pemuda bernama Adi justru mengamuk dan membanting-banting motor milik pacarnya yang saat itu sedang diboncengnya. Karena tidak membawa SIM dan STNK, Polisi kemudian menyita motor Adi sebagai barang bukti. Polisi memberi kesempatan kepada Adi untuk membawa surat-surat kendaraan ke rumahnya.

Lokasi kejadian ada di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong, tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD, Kamis (7/2/2019) pagi. Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, kata AKP Lalu, anggotanya sedang bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong, tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD dan mendapati pengendara motor yang mencoba kabur saat hendak diberhentikan petugas.

Hancur melihat motor korban amukan Adi, motor Honda Scoopy ini terlihat bagian cover bodi belakang kanan kiri sudah tidak utuh lagi. Cover body kiri dan kanan harganya berkisar sekitar 600-800 ribuan.

Llau bagian depan, harga cover depan itu sekitar 260 ribuan, kemudian harga cover depan kiri-kanan yang masing-masing 125 ribuan totalnya sekitar 250 ribuan.

Lalu bagian cover bawah bordes itu harganya 95 ribuan, belum ditambah cover underside kanan-kiri yang masing-masing harganya 120 ribuan totalnya 240 ribuan.

Lalu cover belakang yang ada poket botolnya itu harganya 200 ribuan, lalu ada juga cover center (cover berwarna hitam yang terdapat di bawah jok) yang harganya 320 ribuan.

Itu semua baru yang terlihat dan belum termasuk ongkos jasa pasangnya. wah… nombok banyak itu… ditotal sudah mencapai 2 jutaan lebih.

foto : kumparan.com

11 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda