ARIPITSTOP.COM – Kota Semarang dan sekitarnya sedang resah adanya geng motor yang berkeliaran, geng motor ini tidak segan2 melukai korbannya bahkan dalam video yang tersebar di media sosial tampak mereka membawa senjata tajam. Geng motor yang meresahkan warga Semarang ini konon bernama gengster 69 seperti yang terdengar dalam video yang beredar tersebut.

Masyarakat Semarang dibuat resah dengan adanya penganiayaan dan pembacokan warga saat melintasi geng motor 69 tersebut. Dan dari beberapa informasi yang beredar bahawa sebagian anggota geng motor 69 sudah tertangkap, bahkan sudah tersebar di media sosial, seperti yang sudah diposting di grup facebook berikut ini :

Dilansir dari tribunnews, tiga anggota kelompok bermotor Geng 69 diperiksa petugas Polsek Banyumanik, Polrestabes Semarang. Ketiganya diamankan di Taman Tirto Agung Banyumanik, Kota Semarang, oleh polisi, Selasa (5/2/2019) pukul 02.00 WIB.

“Nanti dari orang tua kami panggil. RT-nya kami panggil juga karena mereka sudah tidak sekolah. Supaya RT mengetahui warganya ada yang seperti itu,” sebut Kapolsek Banyumanik, Kompol Retno Yuli Setiasih. Ketiga pemuda yang diamankan itu masing-masing berinisial ZM (18), JY (22), dan AP (17).

Polisi terus mendalami keberadaan geng ini yang diduga beranggotakan belasan bahkan puluhan remaja. “Kami imbau agar orangtua mengawasi pergaulan anak-anaknya sehingga tidak salah bergaul. Jangan sampai mereka terlibat kriminalitas karena pergaulan yang salah,” tandasnya.

berikut video yang viral di media sosial :

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda