ARIPITSTOP.COM – Kemarin viral pemtor di Bali yang masih dibawah umur suka mukul dan matahin spion, akasus tersebut sudah diproses oleh pihak Kepolisian setempat. Beruntung anak yang masih berusia 13 tahun dalam melakukan aksi pemukulan spion selalu dalam kondisi selamat tidak mengalami kecelakaan, tidak bisa dibayangkan kalau dirinya justru jatuh dan langsung terlindas mobil seperti yang ada di dalam video ini, pemotor nekat memukul spion sebuah truk tapi langsung ditabrak hingga motor dilindas oleh truk yang dipukul spionnya.

Tak dipungkiri permasalahan di jalan raya memang sudah komplek, baik itu permasalahan akibat kesalahan dari pemotor atau pengemudi kendaraan roda empat atau lebih. Terkadang permasalahan langsung diselesaikan dengan baik2, tetapi tidak sedikit pula yang meluapkan emosinya dengan cara kekerasan seperti menabrak motor atau memukul bodi mobil sampai matahin spion kendaraan.

Ngilu ketika melihat pemotor mencoba memukul spion truk dan justru dari si sopir truk melawan balik dengan menabrak motor tersebut, seperti yang terjadi dalam video dibawah. Entah apa permasalannya namun kedua pengendara tampak saling cek ceok di jalanan hingga pemotor mencoba untuk memukul spion truk, nasib malangnya si sopir langsung sengaja menabrak motor tersebut hingga motor terlindas dan motor yang ditabrak tersebut dan sudah berada di roda depan truk sengaja dilindas. Berntung si pemotor tidak ikut masuk ke klong truk, kejadian ini memang bukan di indonesia tetapi menjadi contoh gambaran agar permasalahan diselesaikan secara dingin.

Berikut videonya via hp klik disini

9 KOMENTAR

  1. Wkwkwkw… Rasain dah.
    Dijalan mah sebisa mngkin tahan emosi.
    Tujuan utamanya kan 1 sampai tujuan.
    Jngn aneh” dg truk dll mndg ngalah šŸ˜—šŸ‘

  2. hahhaha… supir truk itu hidupnya keras, klo cuma pemotor mah santapan buat mereka. karena yg biasa di hadapi ya preman tukang palak, polisi dan dishub, blm lg dijalan emang harus ngelus dada.

    ama supir truk mah mending ngalah dah. pemotor menganggap klo full gear itu jauh dr kematian. logika yg goblog sekali.

Ketik Komentar Anda