ARIPITSTOP.COM – Beberapa hari yang lalu sempat viral penampakan parkiran motor yang rapi berjejer sesuai merk dan warna, hal ini jarang ditemukan karena meskipun sudah banyak parkiran khusus merk tertentu tetapi tetap saja untuk warnanya tidak teratur. Berbeda dengan parkiran yang ada di SMAN 4 Tangerang Selatan yang teratur karena berjejer rapi sesuai merk dan warna motor.

Parkiran motor yang rapi tersebut ternyata tidak lepas dari seorang penjaga sekolah bernama Slamet Gunaedi, parkiran motor di sekolah SMAN 4 bisa berjejer rapi. Bisa dilihat motor matic hitam berbaris rapih, menghadap arah yang sama, hingga berganti ke barisan motor matic biru, kemudian putih dan merah. Hampir sempurna, seluruh motor di barisan itu, tidak memiliki sela sedikit pun, dan jaraknya sangat teratur.

Slamet mengatakan, ide mengatur motor sedemikian rapih, muncul untuk membantu para pelajar agar rapih dan mudah ditemukan. “Biar si pemiliknya mempermudah, menngingat motornya di sini nih. Biar enak saja dilihatnya,” ujar Slamet.

Kegiatannya ini sejak pertama kali ia masuk di sekolah yang terletak di Jalan WR Supratman, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangsel itu. “Dari tahun 2000 saya masuk sini. Iya sudah 19 tahun,” ujarnya.

Slamet memang dikenal sebagai sosok yang rajin dan telaten. Sebelum jam tugasnya pukul 07.00 WIB, ia sudah berada di sekolah pukul 06.30 WIB. “Kalau pulang ya nanti habis magrib. Kalau tukang sapu mah bel langsung pulang. Saya, nunggu sampai habis dulu,” ujarnya.

Terlihat banyak sekali parkiran motor yang ada di sekolah ini, semoga saja para siswanya tertib berlalu lintas dan pastinya sudah punya SIM.

sumber : tribunnews.com

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini