ARIPITSTOP.COM – Yamaha MT-15 baru dirilis di Thailand, dan di Indonesia sepertinya sudah tidak menunggu lama lagi karena beberapa waktu yang lalu sudah kejepret berada di truk ekspedisi. Namun ternyata Yamaha MT-15 juga sudah terdeteksi keberadaannya di India, tetapi bentuknya ada yang berubah, disinyalir ini adalah MT-15 versi murah seperti halnya All New R15 India yang desainnya dibuat murah dibandingkan versi Indonesia.

Yap, Yamaha India kepergok sedang menguji jalanan Yamaha MT-15, secara desain sebenarnya garis besar sama seperti MT-15 yang hadir di Thailand tetapi jika dilihat secara detail ternyata banyak perbedaannya.

Yang pertama dari bagian depan, MT-15 versi India tidak memakai sok USD, kemudian velgnya mengambil velg milik Byson India. Lalu pindah ke headlampnya sepertinya sama hingga tangki dan shroud tangki.

Kemudian pindah ke belakang, untuk jok masih sama tetapi sepertinya ada perbedaan cover di bagian belakang, di bagian kanan kiri sepertinya ada penambahan semcam pipa besi, entah itu sebagai behel atau bukan.

Lalu kita lihat bagian spakbor juga ada tambahan mata kucingmya, lalu di bagian swing arm ternyata masih memakai model pipa tidak memakai banana seperti MT-15 Thailand.

Jadi bisa disimpulkan bahwa MT-15 india adalah versi murahnya, berbeda nantinya di Thailand dan Indonesia. Kondisi ini seperti pada motor All New R15 India, yang juga memakai sok teleskopik untuk depannya sehingga harga motor bisa ditekan.

MT-15 Thailand

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini