ARIPITSTOP.COM – Kawasaki di penghujung tahun 2019 ini akan merilis produk baru, dari undangan yang sudah disebar, berlokasi di daerah Kemang, Kawasaki Indonesia akan meluncurkan produk baru yang digosipkan diantara dua produk yaitu antara Z250 yang kini memilki wajah baru atau W175 Cafe Racer yang versi nakednya ternyata diterima oleh pasar meski masih pengabutan Karburator.

Kawasaki Global secara resmi merilis naked Z250 dengan tampang baru, perubahan signifikan pada headlamp yang kini berubah membesar mengambil desain dari Sugomi. Dirilis di pameran motor Eicma yang berada di Milan Italia, untuk spesifikasi mesin tenryata masih sama dengan mesin Z250 sebelumnya.

Lalu gosip lainnya adalah motor Cafe Racer dari W175, motor retro yang satu ini mengusung mesin berkapasitas 177 cc, SOHC 2 katup. Pasokan bahan bakar karburator dan kompresinya 9,1:1. Mesin ini berpendingin udara ini punya tenaga 13 PS atau 12,8 dk di 7.500 rpm. Torsi maksimumnya 13,2 Nm di 6.000 rpm.

Lalu apakah yang akan dirilis Kawasaki Indonesia diantara dua produk tersebut ?, kita tunggu saja reportase langsungnya hai Senin 14 januari 2019.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini