ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Marquez berhasil melakukan operasi pada bahunya, cidera dislokasi membuat Marquez harus berada di ruang operasi dan memaksa dirinya minimal 6 pekan untuk proses rehabilitasi. Uniknya, dalam salah satu proses rehabilitasi tersebut Marquez menggunakan teknik Bekam yang sudah tidak asing bagi pengobatan alternatif di Indonesia.

Marquez menjalani operasi di Hospital Universitari Dexeus, Barcelona, Selasa (4/12/2018). Operasi yang dipimpin oleh dokter MotoGP, Xavier Mir, itu berjalan dengan sukses. Para dokter heran karena cidera yang dialami oleh Marquez lebih parah dari dugaan para dokter sebelumnya.

Marquez menjalani istirahat selama 4 hari di rumah sakit. Belum cukup sampai di situ, Marquez juga akan menjalani rehabilitasi selama enam pekan di kampung halamannya, Cervera, Spanyol.

Memasuki tahun 2019, dalam postingan media sosial miliknya, Marquez tampak sering memposting ketika dirinya sedang menjalani proses rehabilitasi bersama pelatih fisiknya. Menariknya, pembalap 25 tahun itu juga melakukan terapi Bekam, teknik pengobatan yang cukup terkenal di Indonesia. Didampingi pelatih fisik, Carlos Garcia, Marquez itu menargetkan kondisi bahunya sudah cukup stabil untuk kembali mengendarai motor.

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda