ktm indonesia

foto diatas hanya ilustrasi

ARIPITSTOP.COM – Mengawali tahun baru 2019, biasanya para pabrikan motor bersiap merilis motor barunya. Dari motor yang sudah siap rilis hingga motor yang dipersiapkan untuk dirilis di pertengahan tahun atau akhir tahun nanti, dan salah satu geliat yang sedang mempersiapkan motor baru datang dari pabrikan Suzuki. Pabrikan ini diinfokan sedang mengetes calon motor barunya, terpantau di jalanan dikawal oleh motor GSX-R150 dan GSX-S150.

Yap, sebelumnya Saya mendapatkan bocoran informasi kuat bahawa di thaun 2019 ini setidaknya minimal Suzuki akan merilis 5 motor baru, namun Saya belum bisa pastikan apakah semuanya itu New Product atau minor facelift atau hanya sekedar pergantian warna saja, akan tetapi minimal akan ada 5 sesi seremonial motor baru. Salah satu informasi kuat adalah adanya motor bebek baru, ini yang bikin penasaran karena apakah facelift dari Satria FI atau justru bebek sport baru penantang MX King dan Supra GTR.

Kemudian informasi yang datang juga adalah Suzuki juga sedang menyiapkan motor trail, spekulasi hadirnya motor trail ini memang sudah lama apalagi Suzuki juga menjual motor ini kepada salah satu Instansi di Indonesia.

Nah, menyangkut soal DR200 ini, sepertinya ada gelagat aneh ketika informasi yang dihembuskan oleh bro danu dia DM Instagram, bahwa dirinya melihat sosok motor aneh yang lewat di depan Perumahan Grand Nusa indah yang berada di jalan raya antara Cileungsi – Jonggol. Jalanan disini memang menjadi jalur test ride calon motor baru milik Suzuki. Bro Danu tidak begitu paham motor tersebut akan tetapi motornya agak tinggi dan katanya bukan bebek atau matic, bahkan motor tersebut dikawal oleh sepasang motor GSX-R150 dan GSX-S150 yang memakai riding gear lengkap.

Duh jadi penasaran motor apa yang sedang ditest ride oleh Suzuki, apa perlu saya siapkan kamera nongkrong di depan rumah yak… yup… buat yang setiap hari melewati jalan dari Tambun arah Setu menuju Cileungsi dan Jonggol, siap2 saja akan melihat motor belang2 yang sedang ditest oleh Suzuki.

7 KOMENTAR

  1. Gambar hanya pemanis kayaknya.
    Klo dilihat dari lampu blkang ini gambar bandit…
    Tp mnurut sumber,motor agak tinggi,bukan matic dan postur agak tinggi..

    Hemmmm menarik untuk disimak.

Ketik Komentar Anda