ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Beberapa waktu yang lalu sempat kejepret unit Yamaha MT-15 yang sedang diangkut truk ekspedisi, namun entah kenapa sampai sekarang belum ada penampakannya di dealer, mungkin unitnya ditutup rapet sama dealer dan dibuka ketika Yamaha resmi merilisnya. Bocoran harga sudah mulai bergentayangan, ada yang menyebutkan kalau harga MT-15 akan tembus 35 jutaan rupiah di Jakarta dan bahkan dari Pertama7 menyebutkan kalau harga MT-15 di daerah JaTim menembus angka 36 jutaan rupiah, harga ini beriringan dengan harga All New R15. Lalu bagaimana komentar warganet tentang gosip harga MT-15 ini ?.

Harga ini memang baru sekedar bocoran jadi belum resmi, meskipun itu bocoran kuat akan tetapi sebelum diresmikan oleh Yamaha maka bisa saja harga bisa berubah sewaktu termasuk menunggu reaksi para pengamat roda dua di tanah air.

Lalu bagaimana tanggapan para netizen ?, ketika bocoran harga ini Saya share di akun Instagram, berbagai komentar bermunculan.

Ada yang menganggap kalau harga tersebut ketinggian dan lebih memilih motor secondnya dari naked 250cc seperti MT-25 bahkan ada yang berpendapat lebih baik beli Ninja 250 Mono. Seperti komentar dari windarpratama “Klo ada uang 35 juta buat bli mt 25 aja tahun 2016 udah dapet..”. Sedangkan akun bernama ammica_11jr berkomentar demikian “Klo 35 itu agak mahal sih ukuran motor naked”.

Lalu ada juga yang bilang kalau justru malah nyesel sudah beli matic bongsor karena MT-15 sudah mau dirilis, iam_chand22 “Tau mt-15 keluar gini kemaren2 ga beli matic bongsor dulu dahh”.

Memang2 macam2 komentar dari warganet, bahkan ada yang bilang harga segitu wajar karena motor sudah ganteng. Terlebih mesinnya kini sudah upgrade memakai mesin All New R15. samioen_656  “Untuk motor se keren MT15 harga segitu mah wajar, di thailand 40jeti aj laku keras”.

8 KOMENTAR

  1. Nggak tau ya, saya kok blm bisa menerima Headlamp model gitu..apa saya oldschool?
    Mungkin kalau saya punya Headlamp tak ganti milik Ninja atau CBR yg lebih manusiawi..

Ketik Komentar Anda