ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Lorenzo kini sudah mulai terbuka perihal dirinya yang kini sudah berstatus sebagai pembalap Honda, meski dua musim bersama Ducati mengalami musim yang berat, dirinya yakin akan lebih mudah beradaptasi diatas RC213V dibandingkan Desmosedici, akan tetapi di musim pertamanya bersama Honda, Lorenzo pesimis bisa meraih juara dunia.

Lorenzo menegaskan bahwa dia lebih berminat untuk melanjutkan fokus ke proses adaptasi gaya balap dengan tunggangan barunya ketimbang gelar juara dunia.

“Saya tidak tahu apakah saya akan siap untuk bersaing dalam perburuan gelar juara dunia sejak musim pertama di Honda,” ucap Lorenzo yang dilansir dari Crash.

“Yang pasti, saya akan berusaha menyiapkan yang terbaik untuk balapan pertama di Qatar (10 Maret 2019), tetapi itu tidak mudah. Sekarang kami cuma punya tiga atau empat tes lagi sebelum resmi memulai musim baru,” kata dia lagi.

Lorenzo datang ke Honda beban yang lebih berat karena bergabung dengan Marquez yang sudah 7 kali menyabet gelar juara dunia. “Anda harus berjuang melawan MMarquez, sosok pembalap yang sangat bagus dan musim depan akan menjadi yang keenam atau ketujuh dia dengan motor yang sama,” ucap Lorenzo.

“Hal ini sangat rumit, dan bukan cuma dengan dia, saya juga harus melawan Andrea Dovizioso yang akan menjalani tahun ketujuh bersama Ducati, dan Valentino Rossi yang sudah lebih dari 10 tahun menunggangi Yamaha,” tutur dia.

“Jadi, akan ada banyak pembalap dengan pengalaman segudang terhadap motor mereka masing-masing. Hal ini akan sulit untuk dikalahkan, saya tidak tahu apakah saya sudah siap,” pungkas Lorenzo.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda