ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Ketika kita parkir di tempat umum yang ramai seperti di Mall, terkadang kita akan panik karena lupa posisi parkir, terlebih ketika parkir di baseman. Kalau sudah panik dan tidak tenang untuk mengingatnya biasanya langsung berfikir kalau motor kita telah hilang. Inilah yang terjadi pada orang yang satu ini, bahkan sudah sampai lapor ke Polisi padahal cuma lupa posisi parkirnya saja.

Kejadian ini dishare oleh akun Polres Sleman, dilaporkan ada warga yang kehilangan motornya. Namun setelah dilakukan pengecekan ternyata yang melapor hanya lupa menaruh motornya, hal itu terungkap setelah dibantu pihak Kepolisian untuk mencari motor yang bersangkutan. Lokasi kejadian adalah di jalan gedongan klangon Sleman Yogjakarta. Sebuah motor Suzuki Shogun Bernopol AB 3132 U ini dilaporkan hilang, namun ternyata mangkrak di pinggir jalan tersebut lantaran pemiliknya lupa naroh.

Ada yang pernah mengalami kejadian seperti ini ?

4 KOMENTAR

  1. tapi salut sama pak polisinya yg mau bantu cari.
    biasanya kalau ada warga yg hilang motor, mereka cuma ‘bantu’ bikin laporan doang dengan tambahan wejangan “sudah relakan saja, nanti juga bakalan dikasih yg lebih baik sama Allah”

Ketik Komentar Anda