ARIPITSTOP.COM – Honda Forza yang baru saja dirilis oleh AHM di pertengahan tahun 2018 dan baru distribusi di akhir tahun 2018 ternyata sudah ada barang bekasnya loch, yap… entah apa alasannya apakah hanya untuk alasan bisnis saja karena aji mumpung buat yang tidak mau inden lama. Tapi di penyedia jasa jual online sudah nampak beberapa yang menjual motor ini dengan harga diatas harga normal, bahkan rata2 harganya 87 jutaan rupiah.

Di bulan Oktober 2018 yang lalu PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi Honda Forza 250 dipasarkan dengan harga Rp 76,5 juta (on the road DKI Jakarta). Honda Forza pertama kali ditunjukkan di depan publik pada momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada Agustus lalu.

Motor yang berstatus CBU asal Thailand tenryata cukup laris, terbukti dalam dua bulan saja sudah dipesan sekitar 900an penginden. Meskipun motor ini baru bisa sampai garasi konsumen di bulan Desember 2018.

Dan agak kaget juga sich, bulan Desember 2018 baru sampai garasi tapi di bulan Januari 2019 ini sudah cukup lumayan yang menjual Honda Forza 250 bekas dan ada yang bilang masih ting2 baru keluar dari dealer masih ‘0’ km, kayaknya sich memang buat bisnis yang tidak mau inden lama, tapi kok ada yang sudah dijual dalam kondisi sudah dimodif juga ya…

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda