ARIPITSTOP.COM – Mau liburan panjang ?, bagi pemilik motor yang rumahnya ada tikus sepertinya harus waspada, karena motor bisa jadi sarang yang nyaman buat Tikus, bahkan Kecoa juga ikutan. Biasanya bukan hanya dijadikan sebagai sarang, tapi biasanya mereka juga gigitin kabel bodi sehingga motor jadi eror bahkan mogok.

Seperti yang terjadi pada motor Honda Vario yang satu ini, ceritanya motor ditinggal liburan, setelah sudah seselai holidaynya motor dihidupkan ada yang aneh di bagian lampu rem, lampu sein serta speedometer yang mati. Setelah dibawa ke bengkel ternyata didapati tulang belulang ayam dan kecoa mati.

Kalau ini sudah fix, motornya jadi sarang tikus dan kecoa ketika ditinggal liburan. Lalu bagaimana antisipasinya ?, susah kalau biacara di rumah ada mahluk Tikus, kalau ditinggal lama mungkin motor jangan di taruh di garasi tapi di ruang dalam rumah yang biasanya tidak dijamah oleh Tikus. Atau di kolog motor ditaruh kapur barus, tapi tetap saja ini tidak bisa menjadi jaminan 😂😂😂😇. Mungkin tergantung kelakuan dan amal kita ya…😂😂😂✌.

Berikut postingan dari akun Shady Jay di grup fb BEKAKAS :

Cerita nya nih motor di tinggal holidey selama 1 minggu Mbah. Pas dipake lampu rem dan sein serta Speedometer mati,
Terus kata yang punya minta dibongkar, katanya banyak kecoa begitu di bukaaa taaaraaaaa mbah😂”

8 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda