ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Kalau masih ingat artikel sebelumnya yang sudah juga memperlihatkan modifikasi GSX-S150 ala Ducati Monster (klik disini), kini ada lagi penampakan yang terbaru dengan warna yang berbeda dan dengan warna yang lebih ke Ducati banget karena berwarna merah. Bisa jadi modifikasi ini akan terus menjadi trend modifikasiGSX-S150 di tahun 2019 ini, karena biaya yang dikeluarkan juga relatif tidak terlalu mahal.

Suzuki GSX-S150 ini tampak hanya bagian headlamp saja yang dimodifikasi, wajah sang naked tampak lebih kalem dengan memakai headlamp ala Ducati Monster. Jika dilihat secara seksama sepertinya memakai headlamp Honda Scoopy versi karburator.

Headlamp Honda Scoopy memang sudah banyak dipakai untuk modifikasi motor naked karena memang sudah terbukti merubah tampang motor naked seperti bahkan mirip si moge Ducati Monster. Melihat postingan di akun instagram milik @adinurpratomo ini disini kita bisa lihat lebih detail modifikasi dari sang naked dari Suzukiyang semakin cakep aja.

Modifikasi ganti headlamp Honda Scoopy ini biayanya tidak mahal banget kok, saat ini harga full set reflektor sudah termasuk cover cuma 500ribuan saja, ini belum termasuk fairing samping kanan kini seperti yang ada digambar loch… lawong cukup ganti headlamp saja sudah keren kok. Berminat ? hajaaaaaar.

7 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda