ARIPITSTOP.COM – Sebuah motor Honda Vario 125 dibuang ke sungai setelah sang maling frustasi tidak bisa menghidupkan motor yang sebenarnya sudah berhasil dia gondol. Mungkin si maling kurang berpengalaman atau mungkin motor memiliki alat pengaman seperti alarm atau kunci rahasia sehingga si maling gagal menghidupkan motor.

Melihat postingan dari akun bernama Diajeng Sayank yang dishare di grup facebook Berita Viral, menunjukkan lokasi kejadian ada di daerah karangturi , setrokalangan, kaliwungu , kudus. Dilihat dari foto tersebut juga sudah ramai dari Masyarakat yang penasaran akan kejadian ini bahkan sudah didatangi oleh pihak Kepolisian.

Kalau melihat jenis motornya sich memang ini motor Vario versi terbaru tetapi ini tipe Vario 125. Motor ini sebenarnya masih memakai kunci kontak biasa, tidak seperti Vario 150 yang sudah memakai Keyless, dan dilihat dari kunci kontak yang sudah dibobol tersebut juga jelas kalau itu tipe kunci kontak pakai anak kunci. Fix ini malingnya yang frustasi tidak berpengalaman atau memang motornya memakai alat pengaman tambahan.

Jadi perhatian buat kita, pentingnya kunci pengaman tambahan kalau di motor kita belum memakai fitur remote keyless. Dan tingkatkan kewaspadaan ketika memarkir motor bai di tempat umum maupun di rumah sendiri.

4 KOMENTAR

  1. Hahahaha…
    Semakin sulit, semakin berbahaya.
    Ini semakin menghawatirkan. Why ?
    Karena maling akan gak segan” pakai trobosan baru begal.
    Duh 😥😥😥😥

Ketik Komentar Anda