ARIPITSTOP.COM – Apa jadinya jika tidak biasa dengan motor trail kemudian dikasih motor trail dan langsung dihadapkan dengan trek blusukan di hutan ?, inilah yang dialami oleh para blogger, Vlogger dan media ketika diajak oleh PT AHM untuk mencicipi Honda CRF150L. Berlokasi di puncak Bintang Bandung atau bukit Moko, bukannya kita yang menghajar CRF150L tapi justru terbalik karena kita yang dihajar oleh motor On Off dari Honda.

Yap, kalau kita bicara soal vlogger terkenal seperti Jodiemotovlog kemudian ada Gally, mereka terbiasa dengan moge suka sunmory dan gaspol di sirkuit yang full aspal, kemudian disuruh naik motor trail bahkan tak tanggung2 naik turun gunung blusukan di hutan dengan kondisi trek penuh lumpur akibat guyuran hujan sebelumnya.

Belum terbiasa naik motor trail disuruh blusukan, tepaaar dech… saya sendiri yang sebelumnya sudah pernah bawa CRF250 Rally di hambalang yang juga penuh tanah becek lumpur tanjakan terjal, masih kagok ketika harus blusukan ke hutan dengan kondisi trek lebih parah dari jalur di Hambalang Sentul.

Ketika di bukit Moko ini saya jatuh dua kali, ?, pertama jatuh bego…!, ?? lagi berhenti di jalanan berbatu, salah posisi kaki, jadi deh gubraaak….

Kemudian yang kedua baru 100 meteran masuk jalanan tanah masuk hutan, ech… mluncur terpelintir. Nich videonya,

Yang lebih nyesek adalah mang asep, pemilik blog warungasep.net itu sampai tidak terhitung berapa kali dia jatuh, yang kerekam di kamera saya saja itu baru masuk bibir hutan belum ada 500 meteran sudah jatuh berkali2, ketika di dalam hutan nggak bisa kehitung tuch?.

Apalagi ketika lihat mbah Bonsai, mukanya pasrah setelah berhasil menyelesaikan etape dua, istirahat di tengah2 hutan???.

Beginilah jadinya kalau kita yang dihajar CRF150L, wkwkwkwk… tapi malah jadi pengen nambah… beruntung belum lama kemarin saya kembali diajak blusukan menggunakan CRF150L di daerah Semarang tepatnya di gunung Ungaran, semakin klop aja naik motor trail, meski tetap saja awalnya harus kembali beradaptasi.

Berikut video keseruan libas bukit Moko sambil jatuh bangun, via hp klik disini

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini