ARIPITSTOP.COM – Bukan motor sport ataupun bebek, selain menguasai penjualan motor di Indonesia yang mencapai 84%, segmen motor matic juga paling sering dicari oleh para netizen di Google. Selama 365 hari di tahun 2018, para netizen lebih sering mengetik tipe motor matic dalam daftar pencariannya, berikut tiga motor yang paling diketik oleh netizen di Google.

Para netizen memang lebih penasaran dengan motor2 baru, setiap ada motor baru yang baru saj dirilis oleh salah satu pabrikan, para pecinta roda dua langsung mencari tahu apa saja mengenai motor tersebut sebagai referensi dirinya untuk membeli motor yang cocok sesuai karakter untuk dirinya sendiri, dan pastinya cocok sesuai isi kantong. Berikut daftar tiga motor yang paling banyak dicari oleh Netizen :

  1. Yamaha Lexi 125

Motor ini pertama kali dirilis oleh Yamaha di awal tahun 2018, Yamaha memposisikan motor ini sebagai kelas baru di segmen matic, bukan sebagai penantang Vario 125 namun memberikan hal yang baru bagi para pecinta roda dua di Indonesia.

Kehadran Lexi yang berkapasitas 125cc dan memiliki teknologi VVA ini sering disebut netizen akan menggerogoti pasar dari Nmax, karena memang Lexi 125 disebut2 sebagai mininya Nmax.

2. Honda Beat

Sedangkan peringkat kedua diduduki oleh Honda Beat, wajar jika motor ini menjadi salah satu motor yang dicari oleh Netizen karena Honda Beat adalah motor yang sudah terjual lebih dari dua juta unit di muka bumi ini. Belum ada yang mampu menandingi penjualan Honda Beat di tanah air. Motor ini menjadi pesaing berat Yamaha Mio series yang dulu sempat menguasai pasar matic di Indonesia.

3. Honda PCX 150

AHM resmi memperkenalkan motor PCX lokal di akhir tahun 2017 dan mulai dipasarkan bulan Februari 2018, motor ini memilki desain yang elegan serta fitur yang berlimpah pula. Pada bulan Februari 2018 saat sesi peluncuran, AHM resmi merilsi dalam dua varian All New PCX yaitu All New PCX CBS yang dibanderol 27,7 juta rupiah dan All New PCX ABS yang dibanderol 30,7 juta rupiah.

sumber : www.viva.co.id

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini