ARIPITSTOP.COM – Dua musim bersama Ducati mungkin menjadikan pelajaran berharaga bagi seorang Lorenzo, karena semenjak naik di kelas premiere, dua musim bersama bersama Ducati terutama di musim pertama naik Desmosedici menjadi musim terburuk seorang Lorenzo selama berkarir di kelas MotoGP sejak 2008. Dan musim 2019 Lorenzo resmi bergabung dengan HRC, bahkan pada tanggal 1 Januari 2019, untuk pertama kalinya Lorenzo memposting bersama tunggangan barunya RC213V.

Dua musim bersama Ducati menjadi musim terburukbagi Lorenzo selama di MotoGP, musimpertamanya di 2017 hanya mampu 3 kali podium tanpa meraih kemenangan seri satupun, meski di 2018 sempat membaik tetapi itupun hanya mampu meraih 4 podium dengan 3 kali kemenangan seri.

Lorenzo pun sempat mengaku depresi terlebih ketika dirinya mengetahui tidak diperpanjang kontraknya lagi dengan Ducati.

“Saat saya melihat kemungkinan untuk hengkang di kepala saya, saya merasa depresi,” kata Lorenzo yang dikutip dari Marca.

“Namun, di sisi lain, saya merasa bahagia dan lega karena saya tidak akan merasakan beban lagi yang melukai saya,” tutur dia menambahkan.

Lorenzo juga tidak menyangka bahwa depresi yang dia rasakan mampu memicu keinginan untuk pergi dari tim Ducati.

“Saya tidak berharap bahwa kemungkinan itu akan benar-benar memprovokasi saya dengan begitu banyak kesedihan,” ujar Lorenzo.

Dan kini Lorenzo sudah bergabung dengan Honda bersama Marquez sebagai tendemnya selama dua musim kedepan.

4 KOMENTAR

  1. sippp … ditunggu aksi terbaik mu di musim 2019 ini Hohe, biar balapan tambah seru … dan bolehlah ada sedikit drama dengan MM93 biar MotoGP makin berwarna hehehehehehe

Ketik Komentar Anda