ARIPITSTOP.COM – Sempat bersiteru dengan Dovizioso ketika dua musim bersama Ducati, kini detik2 perpisahannya justru pembalap Spanyol ini memancing keributan dengan Dovizioso. Ketegangan keduanya diakibatkan selalu berkomentar terhadap penampilan masing2 pembalap yang selalu sindir menyindir hingga bos Ducati pernah turun tangan.

Perseteruan terakhir keduanya terjadi perang media sosial yang saling berkomentar pedas, dan jelang perpisahan dengan Ducati justru kembali memancing perseteruan. Melalui media sosial Twitter, Lorenzo menunjukkan sikap yang seakan ingin memancing keributan.

Kesempatan itu datang ketika ada salah satu pengguna Twitter menanyakan sesuatu yang berkaitan dengan Dovizioso kepada Lorenzo.

“Berapa lama waktu yang diperlukan Dovizioso untuk memenangkan balapan sejak satu-satunya kemenangannya bersama Honda?” tanya Jordi Alberola.

Mendapat pertanyaan tersebut, Lorenzo pun menjawab singkat: “Setara dengan bakatnya.”

Perlu diketahui kalau Dovizioso pernah bergabung dengan Repsol Honda mulai 2009 dan tidak lagi diperpanjang kontraknya pada musim 2012. Sejarah mencatat, satu-satunya kemenangan yang diperoleh Dovizioso bersama Honda terjadi pada seri ke-10 di Donington Park, Inggris, pada 2009.

Dan paceklik kemenangannya terpecah ketika dirinya membalap bersama Ducati di tahun 2016 saat balapan seri Sepang Malaysia. Barulah setelah itu, kemenangan demi kemenangan dia raih hingga musim terbaiknya di MotoGP terjadi pada musim 2017 silam ketika dirinya bersaing dengan Marquez sampai seri akhir untuk memperebutkan gelar juara dunia.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda