ARIPITSTOP.COM – Menarik ketika orang nomor dua di Suzuki Jepang menggeluarkan pertanyaan kepada 5 blogger yang hadir pada sesi ramah tamah menjelang akhir tahun 2019, Masahiro Nishikawa, beliau adalah Executive General Manager, Suzuki Motor Corporation Japan, bertanya kepada blogger yang diundang yaitu Saya sendiri, TMCBlog, Monkeymotoblog, Kobayogas dan Indobikers. Pertanyaan yang membuat saya membuat opini, Suzuki akan memasarkan Katana versi kecil di Indonesia.

“Bagaimana kalau Suzuki menjual Katana 150cc?, ” sebuah pertanyaan yang menggelitik. Tentu saja ini bagus jika Suzuki berniat menjual Katana versi keci karena akan membuka segmen sport baru yang belum ada di kompetitor. Peluang yang menarik tentunya jika Suzuki Indonesia menghadirkan New Katana dengan engine 150 cc.

Yap, ini belum jelas apakah Suzuki serius atau hanya sekedar melemparkan survey saja. Tetapi kalau melihat hasil renderan yang dibuat julak sendie design saya berfikir 2019 waktu yang tepat untuk merilis Katana 150 cc.

Kalau melihat hasil renderannya, ternyata ok juga bro, meskipun ini saya bilang asalah paket pahe, kenapa ?, tetap memakai rangka GSX-150 bisa pakai rangka Bandit 150, dan mesin tetap pakai GSX-150. Melihat velgnya serta arm yang GSX punya ternyata justru cucok ya…???, mungkin bannya perlu upgrade satu tingkat lagi deh?.

Bagaimana menurut sampeyan ?

10 KOMENTAR

  1. orang indonesia kurang demen desain kaya gini ntar dikiranya motor pulsar 220 rebon . udah mending bikin burgman 180-250cc aja lebih jelas dicintai di indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini