ARIPITSTOP.COM –  Yamaha Indonesia sudah digosipkan kalau di tahun 2019 nanti diyakini akan merilis satu produk baru penantang CRF150L dan KLX 150. Basis mesin dari Vixion dan untuk rangka serta desain bisa jadi mengikuti desain dari DNA XTZ. Namun ternyata justru di India lebih dulu terlihat unit XTZ 125 yang sedang uji jalanan.

Dilansir dari Motorbeam, motor tersebut tampak menarik, karena mengusung gaya motocross yang kental dengan nuansa off-road. Untuk dapur pacunya, XTZ 125 disematkan mesin satu silinder berkapasitas 124 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 12,5 HP dan 11,5 Nm. Meski sudah mendapat pengabutan injeksi, namun Yamaha menawarkan versi karburator dengan banderol yang lebih murah.

Yap… itu versi India, lalu bagaimana kelanjutan kabar motor trail Yamaha di Indonesia ?, sepertinya akan mengusung mesin yang berbeda, untuk engine diyakini memakai basis dari Vixion, motor trail kapasitas 150cc memang sudah cukup memakai mesin SOHC, karena motor rrail lebih mengutamakan torsi.

Lalu kapan rilisnya?, masih seputar gosip, motor trail dari Yamaha Indonesia kemungkinan nongol di pertengahan tahun 2019, semoga saja haega menarik…

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda