ARIPITSTOP.COM – Beberapa pekan kemarin saya mendapatkan informasi bahkan masuk beberapa foto jeoretan kode B6H yang tidak mungkin akan saya share (bahaya bro…?), kode B6H disinyalir kuat adalah facelift dari Yamaha Nmax yang akan mulai dijual di tahun 2019, jika informasi sebelumnya akan dirilis di awal tahun akan tetapi informasi terakhir justru proses produksi massal akan diundur ?.

Yap, beberapa informasi printilan part yamg sebelumnya sudah siap diproduksi massal, justru informasi terakhir yang saya dapatkan kalau jadwal produksi yang awalnya di awal semester pertama tahun 2019 diundur ke pertangahan tahun 2019. Disinilah adalah jadwal produksi bukan perilisan, karena bisa saja Yamaha akan memperkenalkan versi terbaru di awal semester pertama tetapi untuk unitnya bisa dibeli mulai pertengahan tahun.

Informasi ini sebenarnya akan mulai terkuak sekutar akhir bulan Januari 2019 ketika Yamaha secara rutin mengadakan dealer meeting yng diadakan di akhir Januari 2019. Bahkan dalam acara internal antara Yamaha dengan para perwakilan dealer terpilih akan dibuka selubung hamoir semua produk baru dari Yamaha terutama yang akan dirilis di semester pertama 2019. Kita tunggu saja moment tersebut…

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini