ARIPITSTOP.COM – Terkadang suka aneh terhadap kelakuan orang yang susah diajak maju demi kebiakan bersama, sering banget terjadi proyek pengecoran jalan jadi mubazir alias percuma karena jalanan yang baru dicor justru nekat dilewatin sehingga jalan yang baru dicor menjadi rusak.

Entah jalan pikiran mereka itu dikemanakan, meskipun hanya jalan kampung tapi efeknya tetap demi.kemajuan bersama demi kepentingan bersama, kalau sudah merusak seperti itu sudah pasti hanya mementingkan diri sendiri dan ciri2 orang yang susah diajak maju.

Lach bagaimana kalau proyek jalan tersebut merupakan swadaya dsri Masyarakat ?, mqkin nyesek toch Masyarakat yang sudah mengeluarkan dana kantong sendiri, pengennya jalanan mulus tapi rusak sebelum bisa dinikmati.

15 KOMENTAR

  1. Di Negara kita harus diterapkan hukum ganti rugi dan kerja paksa dalam artian siapa yg merusak harus ganti seutuhnya, siapa yang buang sampah harus ambil kembali dan hukuman sosial misalnya menyapu jalan dsb.

  2. Seharusnya kalo ngecor jalan satu sisi dulu jadi jalan masih bisa dilewati. Setelah umur kering beton tercapai baru cor sisi lainnya

  3. bodo ah.. udah bosen liat yg ginian.. yg penting ga terjadi d jlan dpan ruma gw.. kalo ad yg kya gitu langsung gw pites sruh ganti rugi..

Ketik Komentar Anda