ARIPITSTOP.COM – Penampilan Lorenzo bersama Ducati tetbiang tidak sukses di musim pertamanya, sebelum tampil di Ducati, Lorenzo diharapkan bisa tampil agresif mendominasi posisi terdepan, akan tetapi fakta berkata lain, Lorenzo tanpa kemenangan di musim oertamanya. Bahkan memasuki awal musim kedua di 2018, penampilan Lorenzo belum menjanjikan hingga akhirnya banyak yang berkomentar kalau Lorenzo layak digantikan oleh Petrucci yang penampilannya saat itu sedang menanjak bersama tim satelit Ducati. Resmi pindah ke tim pabrikan, Petrucci meminta kepada pendukung Ducati agar tidak terlalu dini menghakimi dirinya.

Melihat penampilannya di tim satelit, banyak yang menilai Petrucci pantas mendapat kesempatan membalap untuk tim pabrikan. Akan tetapi dirinya berharap agar fans Ducati tidak terlalu dini menilai penampilan dirinya saat berada di tim pabrikan.

“Saya akan mengatakan untuk menunggu sebelum menghakimi karena saya ingin memiliki beberapa balapan untuk menunjukkan potensi dan menguji diri saya,” kata Petrucci yang dikutip dari GPOne.

“Saya tahu saya memiliki peluang besar dan untuk sekarang ini saya lebih lapar, mengingat bahwa ada pembaharuan kontrak,” kata dia lagi.

Petrucci hanya punya waktu satu tahun untuk membuktikan diri karena Ducati mengontrak dia dalam durasi tersebut. Jika penampilannya buruk maka dipastikan kontrak dirinya tidak akan diperpanjang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini