ARIPITSTOP.COM – Media otomotif ternama di Jepang belum lama ini mengeluarkan prediksi motor dan gambaran desain dari motor baru yang akan dirilis untuk tahun depan. Salah satu yang ada di dalam prediksi mereka adalah hadirnya dua sosok motor sport fairing dari Suzuki, yang pertama adalah GSX-R250 dan Hayabusa.

Jika melihat dari desain sketsan dan renderannya dari Youngmachine maka kemungkinan besar motor ini akan memakai lampu LED dan masih single headlamp. Desain GSX-R250 hasil renderan dari YM ini memakai striping khas varian GSX series yang terinspirasi dari striping motor prototipe GSX-RR team Ecstar Motogp. Headlamp LED meruncing namun belum diketahui apakah single khas GSX series atau akan memakau dual headlamp.

Penampakan sok depan USD menambah kesan kekar di motor GSX-R250 ini, jika melihat rangka yang terlihat sepertinya memakai rangka twin spar. Kemudian rem depan wavy disk grid speed sensor, dan kaliper Radial di sebelah kanan. Motor ini diprediksi akan mengusung mesin paralel dan diprediksi akan dirilis tahun 2019 nanti.

Kemudian ada sosok terbaru dari Hayabusa, yap… di daratan Eropa motor ini sudah tidak boleh lagi wara-wiri mulai tahun 2019 akibat tidak memenuhi standar emisi Euro-4 yang mulai berlaku pada 1 Januari 2016. Namun itu hanya di Eropa saja, karena untuk pasar Amerika tetap dijual seperti biasa. Dan model terbaru akan dirilis Suzuki pada tahun 2021 nanti, masih lama ya… Melihat renederan terbarunya sich desainnya berbeda banget, tampang depan lebih sporty, namun tetap garang.

Yap, itu dua prediksi motor sport yang dirilis oleh Youngmcahine, untuk kebenarannya kita tunggu saja tahun depan apakah Suzuki benar2 akan merilis GSX-R250 yang tentunya harus totalitas jika ingin bersaing dengan kompetitor utama Honda dan Yamaha.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini