ARIPITSTOP.COM – Salah satu motor yang paling ditunggu di tahun 2019 nanti adalah Yamaha MT-15 yang saat ini sudah dirilis dan dijual duluan di Thailand, padahal sebelumnya di Indonesia sudah sering banget motor ini terjepret ketika sedang melakukan sesi tes ride sebagai salah satu syarat sebelum dilakukan produksi massal. Di Thailand justru motor ini sudah dijual dan dalam event pameran yang baru saja selesai diadakan yaitu  Thailand International Motor Expo 2018 justru menampilkan sebuah konsep modifikasi yang sangat keren dari MT-15.

Satu kata ‘keren”, dari dasar motornya yang memang sudah keren ditambah lagi sentuhan modifikasi yang halus dan hasilnya memang keren.

Bisa dilihat di bagian depan, headlamp tetap dipertahankan namun melepas bagian konde, kemudian sok USD yang sebelumnya berwarna emas diganti warna hitam. Spakbor depan tampak bertumpuk seperti layer.

Tangki tetap dipertahankan desain bawaan motor begitu juga dengan ais shroud kanan kiri, namun untuk buritan belakang dihabiskan  diganti model bolong seperti R Series kemudian jok belakang ditiadakan, ini artinya konsep modifikasi ini khusus motor jomblo.

Untuk velg mempertahankan bawaan motor, sedangkan bagian arm memakai banana yang memang tampak lebih keren.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda