ARIPITSTOP.COM – Tepat satu tahun yang lalu bertempat di sirkuit Sentuk kecil, Yamaha merilis Nmax baru namun hanya ada perubahan pada sok belakang yang sudah mengadopsi sok tabung, motor ini semenjak kelahirannya di tahun 2015 memang hanya sebatas permainan warna saja belum ada update New Nmax. Sudah berjalan hampir selama 3 tahun di bulan Februari 2019 nanti sudah saatnya Yamaha Nmax mendapatkan penyegaran darinsegi desain mininal sich minor facelift.

Februari tahun 2015 silam, bertempat di sirkuit Sentul besar, Yamaha merilis Nmax untuk pertama kalinya di dunia. Langsung mencuri perhatian, motor ini laris manis bahkan inden bisa mengular sampai 3 bulan baru bisa mendapatkan unit sampai ke rumah, bisa dikatakan Nmax juga menjadi pelopor motor matic premium produk lokal yang sukses di pasar.

Lalu kapan Nmax facelift muncul?, sulit untuk menerka bro… asli sekarang bocoran semakin rapet, tetapi meskipun semakin rapet tetap saja berbagai info berdatangan bahkan kode2 B6H yang tercantum di part2 pendukung sebagian sudah terkirim ke saya??, tapi tidak mungkin saya share, informasi yang terakhir saya terima kalau salah satu vendor sudah siap memproduksi massal sparepartnya.

Prediksi saya sich sang New Nmax akan lahir di semester pertama 2019, time linenya entah kapan belum tahu lawong informasinya bener2 rapet nich… tapi yang pasti sudah tinggal sak criiiiit lagi…

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini