ARIPITSTOP.COM – Sedang menjadi viral seorang biker yang memakai moge Yamaha R1 membantu pihak Polisi untuk menangkap seorang yang melakukan kriminal tabrak lari, peristiwa ini terjadi di Distrik Ao Luek, Provinsi Krabi, Thailand, Kamis (6/12/2018). Aksi biker sandal jepit ini langsung viral di media Thailand bahkan sampai luar negeri.

Awalnya Polisi hendak mencegat mobil yang telah melakukan tabrak lari, tetapi berhasil menerobos barikade Polisi, dan disaat itu ada biker memakai motor R1 menawarkan kepada Polisi untuk membonceng dan mengejar mobil yang lari.

Biker yang bernama Chainarong Sookoon, langsung ngebut bahkan mengejar mobil tersebut sampai 20 km, kemudian Polisi yang dibonceng Sookoon kemudian melepaskan tembakan kearah ban mobil. Tembakan itu tepat sasaran, membuat ban mobil kempis. Pengemudi itu terus melajukan mobilnya, hingga akhirnya kehilangan keseimbangan dan menabrak pembatas jalan.

Ternyata tersangka yang bernama Kietisak Srisaema (21) dalam pengaruh obat bius dan sebelum melakukan aksi tabrak lari, Kietisak baru saja menyiksa kekasihnya. Panik karena dilaporkan polisi, dia kabur menggunakan mobil, dalam pelariannya dia menabrak sebuah mobil dan terus kabur hingga akhirnya tertangkap.

Atas aksinya ini, Chainarong Sookoon mendapatkan pujian dari berbagai kalangan termasuk netizen, kabarnya dirinya akan mendapakan hadiah atas aksinya membantu Polisi Thailand.

Berikut videonya, via hp klik disini

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini