ARIPITSTOP.COM – Memang sudah lazim sebuah motor digunakan untuk usaha dagang, di Indonesia sudah banyak sekali masyarakat yang bergantung dari motor sebagai alat untuk usaha, akan tetapi sebagian besar motor yang digunakan biasanya adalah motor2 bebek atau matic kecil, meskipun ada beberapa motor sport naked bahkan terkadang juga ada motor sport fairing yang bernuansa sporty khas motor balap justru digunakan untuk berdagang. Tapi kali ini berbeda, karena pedgang ini menggunakan motor trail, bahkan tak tanggung yang digunakan adalah Honda CRF250L.

Jika di Indonesai sudah sering terlihat ada orang yang menggunakan motor sport seperti R25 yang digunakan untuk jualan sayur seperti yang dulu pernah viral, ada Ninja 250 yang dibuat untuk jualan cilok bahkan CBR250RR buat jualan bubur ayam.

Pemandangan unik datang dari Thailand, pedagang ini menjajakan minuman es diatas motor Honda CRF250L. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu tampak sibuk menyiapkan minuman atau es pada gerobak yang ia pasang di samping motornya. Lumayan ya motor 70 jutaan buat jualan ses, ngomong2 itu tulisannya es cendol bukan ya…?.

5 KOMENTAR

  1. Saya liat besi biru yg ke arah mulut knalpot tiba2 hilang ga tau kmana terusannya, bodi samping rada bawah juga kaya kehapus, kemungkinannya mnurut saya ini hasil sotosop, maaf klo salah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini