ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Di Indonesia saat ini motor berkapasitas kecil saat ini memang sedang trend pemasangan rem ABS, berbeda dengan di Eropa karena memang regulasi di sana sudah ketat bahkan rem ABS di motor kapasitas kecil ini juga sudah diterapkan di India. Lalu di Indonesia sudah mulai menjalar, untuk motor sport 150cc sudah mulai terjangkiti virus ABS, dan Yamaha baru2 ini juga merilis matic baru berkapasitas cuma 125cc tapi sudah dikasih fitur ABS. Jadi untuk motor kapasitas kecil terpasang piranti ABS sudah wajar karena memang menjadi fitur keamanan saat riding. Dan ternyata piranti ABS di motor kecil juga merambah ke Malaysia, contohnya Yamaha NVX atau kalau di Indonesia bernama Aerox 155 yang di Malaysia juga sudah terpasang ABS seperti Aerox tipe S-Version jika di Indonesia.

Yamaha Aerox 155 di Indonesia terbagi menjadi tiga tipe yaitu Aerox standar, Aerox 155 S-Version, kemudian ada Aerox R-Version, akan tetapi untuk di Malaysia hanya tersedia satu tipe saja dengan 3 pilihan warna yang sudah terpasang fitur ABS. Tidak ada velg warna warni seperti di Indonesai karena warna velgnya semua berwarna hitam.

Tidak ada perbedaan mencolok antara NVX 155 dengan Aerox 155 Indonesia baik itu dari segi fisik maupun spesifikasi mesin dan lainnya mungkin hanya menyesuaikan regulasi saja misalnya ada mata kucing.

Pilihan warna baru dari NVX 155 tersebut dibanderol dengan harga RM. 9.988 atau sekitar 34.7 jutaan rupiah.

Pilihan warna :

 

1 KOMENTAR

  1. Gw mending dkasi mata kucing/reflektor depan belakang dah drpd pake plat nomor besi di depan..
    Ayo donk polri… ga usa pake plat nomor besi lagii.. cukup stiker aja..

Ketik Komentar Anda