ARIPITSTOP.COM – MotoGP salah satu olahraga yang paling populer dibicarakan oleh masyarakat Indonesia, hal ini melihat dari data tagar #motogp yang dikeluarkan oleh akun resmi Twitter Indonesia, @TwitterID, akun tersebut telah merilis tagar yang paling populer di tahun 2018, dan MotoGP salah satu yang terpopuler yang dibicarakan di twitter.

Untuk cabang olahraga yang populer sebenarnya #AsianGames2018 kemudian disusul #WorldCup dan untuk #motogp masuk di posisi 8 besar. Hal ini membuktikan bahwa olahraga ini memang populer di Indonesia, tak heran jika Dorna sangat menginginkan balapan MotoGP digelar di Indonesia, namun sayangnya sampai saat ini baru sekedar gosip2 belaka karena dari semua pemberitaan tentang pembangunan sirkuit, semuanya belum ada satupun yang teralisasi.

Tidak bisa dibayangkan jika MotoGP digelar di indonesia, pasti penonton akan tumpah ruah memadati sirkuit dan kemungkinan bisa menjadi sirkuit paling ramai penontonnya.

Sayangnya disaat Indonesia hanya gosip2, justru di Malaysia sudah siap membangun dua sirkuit lagi setelah Sepang menjadi sirkuit yang megah. ayo Indonesia kapan…

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini