ARIPITSTOP.COM – Yamaha Byson memang sukses di pasaran india, makanya tak heran jika pusat produksinya berada di negeri aca aca tersebut. Dan beberapa waktu yang lalu sudah terlihat penampakan New Byson 2019 di jalanan di India dan kini semakin diperjelas dengan adanya video yang juga berhasil mengabadikan ketika Byson terbaru sedang ditest di jalan raya.

Jika melihat desainnya, sudah jelas banget kini desainnya benar2 baru meskipun ada beberapa sektor yang dipertahankan. Kita lihat bagian depan dulu, sayangnya cover headlamp dibungkus oleh lakban sehingga kita tidak bisa melihat dengan jelas bentuknya, akan tetapi informasinya kalau headlampnya kini sudah LED.

Untuk speedometer terlihat tetap full digital, lalu bentuk spakbor depan sudah berubah begitu juga dengan bentuk velgnya yang juga berubah mirip punya Vixion. Lalu kita lihat bagian tangki tetap besar tapi sepertinya bentuknya mengalami sedikit perubahan, begitu juga dengan air shroud samping tangki kini lebih besar. Dan dibawahnya tepat di leher knalpot kini ada cover pelindungnya.

 

Lalu kita intip bagian mesin sepertinya masih sama tidak ada perubahan, bisa dilihat dari bak kopling dan cylindernya.

Kita lihat bagian belakang ternyata mengalami perubahan juga, lihat bagian knalpot kini berubah, lalu desain joknya juga berbeda, kini behelnya menyambung tidak memisah model tanduk. Bagian spakbor belakang juga berubah, dan terlihat juga bagian rem belakang tetap memakai disc brake.. yap… Byson di India sudah mendapatkan update rem cakram sejak tahun 2018 ini.

berikut videonya :

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini