ARIPITSTOP.COM – Pembalap tim satelit Yamaha Yamalube SND Factory, Wawan Wello dengan predikat wild-card sukses mempersembahkan podium juara dalam race pertama (1) kategori Underbone 150 (UB150) di gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC 2018) di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (1 Desember).

Perfoma Yamaha MX King yang identik dengan kelir kuning unggul atas dua racer asal Malaysia, Md. Helmi Azman dan Md Affendi Roseli. Wawan Wello finish dengan gap waktu 0.574 detik. Padahal ini penampilan pertama racer asal Sulawesi Utara ini tampil di balap level internasional. Mengacu hasil ini, maka Wawan Wello dapat menyempurnakan keberhasilannya setelah tercepat dalam babak kualifikasi ataupun sesi superpole UB150. Kemenangan ini yang menggenapkannya.

“Alhamdulillah, di race pertama saya berhasil meraih podium pertama. Persaingan cukup menegangkan  karena ini pengalaman pertama buat saya mengikuti balapan di luar dengan tikungan yang bervariasi. Awal latihan sampai superpole, saya sudah mempunyai feeling yang baik pada motor dan selanjutnya memikirkan bagaimana mengatur strategi saat race. Terimakasih untuk tim, teknisi dan semua yang sudah memberikan support dan dukungan untuk saya. Besok akan saya coba lagi agar bisa meraih hasil yang maksimal,” tutur Wawan Wello.

Hadil race 1 kelas UB150 ARRC Thailand :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini