ARIPITSTOP.COM – Suzuki sudah terkena image dengan harga sparepartnya yang mahal, meskipun dengan harga yang mahal tentunya diimbangi dengan kualitas yang sudah terkenal bagus. Image mahal ini memang susah dihilangkan meskipun saat ini harga sparepart Suzuki justru lebih murah dari kompetitor bahkan hampir semua di bagian part baik itu yang slow mofing atau fast mofing. Menarik ketika melihat sebuah postingan di grup facebook Suzuki GSX-R150 Indonesia yang memperlihatkan harga sparepart Suzuki setelah motor GSX-R150 nya mengalami musibah sehingga harus ganti beberapa cover bodi.

Menarik dalam kwitansi tersebut memperlihatkan harga sparepart ori dari motor GSX-R150 yang terbilang murah. Harga cowling atau part-part pelindung yang berbahan plastik di Suzuki GSX-R150 harganya bisa murah banget, bahkan enggak sampai 100 ribu rupiah untuk satu panelnya. Misalnya, Cowling Body seharga 84 ribu, cowling side upper seharga 68 ribu, brace, cowling bawah seharga 32 ribu.

Namun dalam kwitansi tersebut memperlihatkan juga harga yang paling tinggi yaitu striping set yang dibanderol 314 ribu, sebenarnya akan bisa lebih murah kalau bisa membeli striping yang bagian rusak saja tidak satu set, kalau yang namanya set pasti jatuhnya lebih mahal.

Harga striping satu set di motor2 tipe dan brand lain harganya juga sama bahkan ada yang totalnya bikin nelen ludah untuk seukuran harga striping.

Jangan lupa juga untuk mengakses sparepart Suzuki bahkan membelinya bisa lewat aplikasi MY SUZUKI yang baru dirilis bulan Agustus kemarin.

7 KOMENTAR

  1. April kemaren ane beli body shroud kanan buat gsx s150 ane… dan, murmer alias murah meriah serta kualitas jempolan, inden seminggu katanya, lha 3 hari udah datang barang nya…
    Suzuki mantap!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini