ARIPITSTOP.COM – Sejak perseteruannya dengan Rossi di tahun 2015 akibat Sepang Clash, hubungan Marquez praktis selalu dibumbui dengan hubungan yang panas, meskipun sempat reda di musim 2016 dan 2017 tapi awal musim 2018 ini tetpatnya di Argentina sempat bersitegang lagi hingga akhirnya hubungan keduanya kini semakin membaik bahkan mau saling sapa. Terakhir Rossi mau mengomentari Marquez di sesi penghargaan MotoGP yang digelar setelah balapan di Valencia kemarin. Namun Marquez mengganggap hubungannya masih sebatas profesional.

Tensi antara Marquez dan Rossi kembali naik setelah insiden yang melibatkan keduanya pada balapan MotoGP Argentina 2018. Bahkan Rossi sempat menolak ajakan jabat tangan Marquez saat jumpa pers jelang MotoGP San Marino 2018.

Akan tetapi terlihat membaik dan bahkan semakin dekat ketika Marquez dan Rossi sempat terlihat bercengkrama setelah sesi kualifikasi MotoGP Malaysia 2018. Marquez pun mengkaui jika hubungannya dengan Rossi memang kembali dekat.

“Jujur, hubungan kami sekarang jauh lebih tenang. Selama gala Dorna, dia juga memuji saya dan kami berbicara sedikit.Ā Ketika dia keluar dari paddock di Malaysia, dia tidak melihat saya, dia minta maaf,”Ā kata Marc Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb.

Meski bukan seorang teman, Marquez lebih memilih hubungan tersebut sebagai hubungan profesional. Marquez bahkan sempat bercanda jika dirinya lebih memilih Lorenzo dari pada Rossi jika berlibur bersama.

“Antara Rossi dan Lorenzo, saya akan memilih rekan setim baru saya untuk pergi berlibur karena kami berbicara bahasa yang sama (Spanyol),” ujar Marquez lagi.

“Rossi dan saya sama-sama lahir di bulan Februari. Dia lahir pada 16 Februari dan saya pada tanggal 17. Kami lahir dekat hari Valentine, tetapi tidak ada cinta di antara kami,” pungkasnya.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini