ARIPITSTOP.COM – Salah satu pembalap yang paling ditunggu saat sesi tes pra musim di Valencia adalah penampilan Lorenzo diatas motor Honda RC213V. Lorenzo tampil dengan livery begitu simpel, namun justru terlihat elegan, yakni didominasi merah dan hitam dan yang menarik perhatian adalah desain helmnya.

Kemarin pada sesi tes hari pertama, pembalap Spanyol itu melakukan dua sesi pengetesan. Pertama, ia menempuh sebanyak 11 lap, dan membukukan catatan waktu terbaik 1 menit 35,717 detik.

Kemudian, run kedua dilakukan ketika tersisa waktu dua jam. Total, Lorenzo melahap 28 lap, serta membuat peningkatan menjadi 1 menit 32,959 detik untuk posisi ke-18.

Selain catatan waktu diatas motor Honda, Lorenzo mencuri perhatian lewat penampilannya. Dengan memakai warna dominasi hitam dihiasi garis warna merah, penampilan Lorenzo benar2 tampil elegan dan helmnya itu loch, keren banget.

Penampilan helm Shark ini memang elegan simpel tapi benar2 keren banget justru desain grafisnya menurut saya lebih keren dibandingkan memakai motif yang terlalu rame. Berikut galerinya :

6 KOMENTAR

  1. jawaban nya gampang banget, dimulai dari nol (kaya di pom bensin) sasaran (X) nya jd bintang – iya bener simple Hitem Dop kombinasi orange blm ada sponsor yg di tempel n…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini