ARIPITSTOP.COM – Balapan di Sepang memang berakhir tragis bagi seorang Rossi yang sudah tampil kencang dan kompetitif tetapi tidak diduga dirinya justru crash ketika 4 lap sebelum finish di saat dirinya masih leading di depan Marquez.

Ada sati kejadian menarik ketika Rossi terjatuh di tikungan pertama tepat di depan tribun Rossi, yap… ketika terjatuh lalu kemudian Rossi kembali ke motornya untuk mencoba menghidupkan motornya yang mati dan ada beberapa marshal yang mendekat membantu Rossi. Tetapi hal yang tidak terduga terjadi, salah satu mashal bukannya mmebantu Rossi tali justru mengeluarkan ponselnya untuk selfie, dengan refleks Rossi lansung menoyor kepala si marshal.

Kejadian penoyoran itupun langsung viral, dan pada saat di Valencia sebelum diadakan sesi latihan bebas, Rossi mengungkapkan alasan kenapa terjadi penoyoran tersebut.

Rossi meminta kepada Dorna untuk menciptakan tingkat keprofesionalan para marshal.

“Kita harus meningkatkan level profesionalisme dari petugas sirkuit. Yang terjadi dua pekan lalu sama seperti penggemar tim sepakbola mengeluarkan telepon genggamnya untuk swafoto dengan para pemain,” keluh The Doctor.

“Dalam hal ini, petugas (sirkuit) harusnya menjadi penyelamat kami dari hal-hal yang tidak diinginkan. Saya berharap mereka ada di sirkuit untuk bekerja, bukan melakukan swafoto.” pugkas Rossi.

7 KOMENTAR

  1. Andai sy jd Marshall itu, sy akan buka helm saya, lalu sy ketok muka Rossiter pake helm sy itu, setelah rosi kaget barulah sy Selfie di depan Rossi

  2. Tiap pembalap yang crash jika masih mampu race pasti ingin cepat di bantu Marshal agar bisa lanjutkan race,kl ini memang Marshal nya koplak..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini