ARIPITSTOP.COM – Casey Stoner akhirnya mengungkapkan dirinya pisah dengan Ducati, kontrak Stoner habis pada akhir musim 2018 atau pada Desember ini. Belum diketahui secara pasti apakah Stoner akan pindah ke tim lain atau benar2 pensiun dari hingar bingar balapan MotoGP.

Bergabung dengan Ducati sebagai test rider sejak tiga tahun lalu, Stoner akhirnya berpisah dengan isu yang membayangi bahwa Stoner kecewa dengan Ducati yang ternyata masukan2nya tidak dianggap oleh Ducati.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ducati untuk memori hebatnya dan dan terutama dukungan serta antusiasme fans Ducati. Saya akan selalu mengingat ini. Selama tiga tahun saya sangat menikmati pekerjaan saya dengan tim penguji, engineer, dan teknisi. Kami bekerja untuk meningkatkan paket Desmosedici dan dengan tulus saya mendoakan yang terbaik untuk masa depan tim,” kata Stoner, seperti dilansir Crash, Selasa (13/11/2018).

Stoner saat ini sedang digosipkan didekati KTM dan Honda, Alberto Puig sedang berusaha membujuk Stoner kembali ke HRC dengan tugas yang sama yaitu sebagai test rider.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini