ARIPITSTOP.COM – D Indonesia keberadaan All New Soul GT atau generasi dari varian Soul GT akan segera mendapatkan update terbaru, meski belum ada kepastian namun informasi dari dealer menyebutkan kalau matic terbaru dari Yamaha yang akan segera dirilis adalah disinyalir kuat sebagai pengganti dari All New Soul GT. Gosip dari dealer matic terbaru nanti akan menyandang nama FreeGo. Sebelum motor ini akan mendapatkan update desain bahkan nama, tak ada salahnya jika kita mengintip varian yang sama namun yang ada di negara tetangga yaitu Thailand, disini pilihan warnanya lebih atraktif seperti warna Grey yang memakai velg warna biru.

GT125 di Thailand atau All New Soul GT di Indonesia ini secara desain sama persis tidak ada perbedaan, bahkan spesifikasi mesin juga sama, akan tetapi ada beberapa warna serta fitur yang membedakan.

Sama seperti di Indonesia, GT125 di Thailand juga punya fitur AKS sebagai fitur standar sedangkan tipe kedua ditambah dengan SSS, di Thailand untuk tipe standar memiliki tiga varian warna yaitu kuning, merah dan hitam. Sedangkan untuk tipe SSS hanya memiliki satu warna saja yaitu wana Grey tetapi dengan balutan yang lebih atraktif seperti striping yang simple namun eye catching kemudian warna velg serta behel dilabur warna biru jadi lebih keren dibandingkan varian warna standar.

Fitur lainnya juga sama seperti teknologi BlueCore kemudian ada parking brake lock sebagai pengaman saat parkir, lampu depan juga sudah LED, panel speedometer lebih keren dibandingkan versi sebelumnya.

Berikut 4 pilihan warna GT125 di Thailand

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini