ARIPITSTOP.COM – Pekan kemarin Yamaha secara serentak merilis wajah terbaru dari YZF-R25, penampilan terbaru terutama di bagian depan yang kini sudah baru, headlamp LED, sok depan USD, speedometer full digital serta desain fairing baru yang lebih aerodinamis yang diklaim Yamaha bisa menambah topspeed mencapai 8km/jam dibandingkan versi lama. Dirilis dengan 4 varian warna, akan tetapi baru diperlihatkan 3 warna saja, dan kini Yamaha secara diam2 telah memperlihatkan sosok New R25 dengan penampilan berlivery Movistar.

Yap, sebelumnya Yamaha memperlihatkan New R25 dengan tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan biru dan kini semakin lengkap dengan penampilan R25 memakai Movistar Livery.

Khusus untuk livery MotoGP ini belum diketahui sampai kapan akan tetap terpasang dengan livery Movistar, karena jika kita melihat di tim Yamaha MotoGP sendiri, Movistar hanya bertahan hingga akhir tahun 2018 karena mulai tahun 2019 sponshor utama Yamaha di MotoGP sudah digantikan oleh Monster Energy.

Yamaha R25 sendiri dibanderol seharga Rp 58,600,000 untuk tipe yang biasa dan Rp 58,950,000 untuk tipe Movistar Livery. Kedua harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

3 KOMENTAR

  1. 2019 padahal Movistar udah bukan Sponsor utama Yamaha di MotoGP, diganti Monster energy..
    sayang aja kalau beli Livery itu sekarang..
    mending nunggu yg monster energy

Ketik Komentar Anda