ARIPITSTOP.COM – Yamaha menambah satu varian warna baru dari tiga warna yang sebelumnya sudah ada yaitu Matte Red, Matte Grey, White dan kini bertambah satu lagi yaitu Matte Black. Akan tetapi untuk penambahan warna hitam ini hanya tersedia di Lexi tipe standar saja yang dibanderol Rp 20.150.000,-.

Yamaha Lexi kini memiliki warna baru yaitu Hitam, warna baru ini hanya dimiliki oleh Lexi tipe standar, bisa dilihat penampakan warna baru ini yang gelap, warna polos hitam tanpa stiker memang membuat kesan tersendiri ditambah lagi velg yang tetap dipertahankan berwarna hitam juga.

Mini Maxi dari Yamaha ini mengalami penjualan yang bagus terutama di awal2 setelah dirilis awal tahun 2018 ini. Mulai diproduksi dan mulai didistribusikan tepatnya pertengahan bulan April 2018, artinya belum genap satu bulan tepatnya baru 13 hari Lexi mampu terserap sebanyak 3.024 unit. Dan di bulan kedua produksinya, Lexi mampu terjual dengan angka mencengangkan yaitu 20.890 unit atau 6 kali lipat penjualan sebelumnya.

Untuk di bulan ketiga penjualannya, Lexi hanya mencatatkan angka penjualan sebanyak 12.616 unit, turun lumayan drastis yang kemungkinan diakibatkan oleh libur panjang lebaran.

Berikut 4 warna Yamaha Lexi :

Matte Red

Matte Grey

White

Matte Black

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini