ARIPITSTOP.COM – Sebagai rangkaian acara berkumpulnya para bikers motor Honda, bertempat di halaman GOR Madya Sempaja, Sabtu (13/10/2018), PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan Astra Motor Samarinda sukses menggelar Honda Bikers Day 2018 regional Kalimantan. Para bikers se-Kalimantan tumpah ruah bahkan sampai jam 8 malam sudah teregistrasi sekitar 2.200an bikers yang ikut meramaikan pestanya para bikers Honda ini.

Honda Bikers Day 2018 regional Kalimantan ini adalah rangkaian kedua HBD Regional setelah sukses di gelar di Palembang minggu lalu untuk regional Sumatera, kemudian HBD Regional ketiga akan digelar 2 minggu lagi di Manado sebagai region di Sulawesi. Dan puncaknya nanti HBD Nasional akan digelar pada 17 November 2018 di Lapangan Ketapang Doyong, Pantai Pangandaran Jawa Barat.

Beragam acara digelar pada venue Honda Bikers Day di Komplek Stadion Sempaja. Antara lain lomba- lomba yang mengasah kekompakan seperti tarik tambang, lalu ada fashion show, BMX Competition, Doodle Art Competition Panel, Doodle Art Competition Helm, PS 4 Competition, Photography, dan Extra Game hingga hiburan dari artis lokal maupun Ibu Kota yaitu Zian Spectre.

“Bikers inikan persaudaraannya sangat kuat sekali. Atau yang disebut brotherhood. Nah kami dari Honda coba mewadahi. Dengan semangat satu hati, kami berkomitmen untuk terus menemani para bikers menjaga kebersamaan, kekompakan dan semangat solidaritas yang menyatukan mereka sebagai sesama komunitas dan para pecinta motor Honda untuk menjadi hal yang positif,” kata Lukas Ferinata, Region Head Astra Motor Samarinda.

Untuk melengkapi serangkaian cara yang menarik tersebut, para bikers bisa juga memanfaatkan promo seperti Free Safety check, diskon jasa Servis 50%, potongan oli Rp. 20.000,-, diskon HGP 20%, diskon Honda Genuine Tyre 25%, Direct gift untuk transaksi diatas Rp. 100.000,-, untuk rest area dapatkan diskon suku cadang 10%.

Honda Bikers Day 2018 regional Kalimantan ini bukan hanya milik para bikers Honda, akan tetapi terlihat juga klub atau komunitas dari selain motor Honda, dan pastinya hiburan ini juga dimanfaatkan oleh masyarakat Samarinda.

Advertisements

Ketik Komentar Anda