ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Gelaran ARRC memasuki sirkuit Sentul yang merupakan seri kelima di musim 2018 ini, sudah tentu para pembalap terbaik se-Asia bahkan Australia juga berduyun2 datang ke Sentul meramaikan jalannya balapan. Komentar menarik dilontarkan oleh pembalap asal Malaysia yang menganggap trek sentul itu benar2 gila dan cocoknya untuk balapan motor trail.

Zulfahmi Khairuddin pembalap asal neberi kiran yang ternyata baru pertama kali balapan di Sentul ternyata kaget dengan kondisi trek di sirkuit Sentul. Menurutnya trek di Sentul itu bumpy, trek yang benar2 gila untuk balapan. Respon negatif ini sudah barang tentu beralasan, karena seorang pembala Malaysia sudah terbiasa digembleng di sirkuit yang layak untuk MotoGP bahkan sirkuit Sepang masuk dalam jajaran sirkuit terbaik di dunia.

Dalam status di instagram pribadinya, Zulfahmi mengatakan,  ”This is my first time riding at Sentul Circuit. The track is so crazy I think I should ride a KX450 instead of ZX6R (Aku baru pertama membalap disirkuit Sentul. Sirkuit ini bener-bener gila. Aku seharusnya membalap menggunakan KX450 (motor trail) bukan ZX6R.” ungkapnya.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda