ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan tragis kembali terjadi di sirkuit Sentul sesaat ketika para pembalap menginjak garis finish. Pembalap asal Malaysia terkapar dipinggir trek setelah motornya menabrak pembalap didepannya yang kemudian terjatuh dan tertabrak oleh pembalap di belakangnya yang tak sempat menghindar. Beruntung kecelakaan tersebut tidak menelan korban jiwa karena sang pembalap sudah bisa diajak berinteraksi.

Sebelumnya hari Sabtu 13/10/2018, Pembalap dari Malaysia, MD Izzat Zaidi mengalami crash saat masuk finis dan berada di posisi 5, akan tetapi Izzat menabrak bagian belakang motor MD Amirul Ariff Musa dan terjatuh. Kemudian Izzat pun tertabrak oleh Syahrul Amin yang berada di posisi 6 dan terjadilah kecelakaan mengerikan tersebut.

Setelah tergeletak di pinggir trek, ambulance segera mengevakuasi pembalap dan sampai saat ini belum ada kabar terakhir kondisi si pembalap tersebut.

Berikut videonya, via hp klik disini

Dan kondisi terakhir Izzat ternyata berada di rumah sakit, pembalap dari tim RCB KAGE Motobatt Yamaha YY Pang itu selamat dan masih dalam perawatan.

Izzat dirawat di Rumah Sakit Pertamedika Sentul, dipublish oleh akun instagram Elyshanorizal tampak Izzat yang sudah bisa berinteraksi dengan orang lain terbaring di atas kasur. Lehernya mesti diberikan penyangga. Kondisi tersebut membuat kesiapannya untuk ikut race ke-2 kelas UB150 diragukan.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda