ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Jika seorang petinggi sebuah pabrikan melemparkan status yang aneh biasanya itu sebuah kode kalau motor tersebut akan dirilis di Indonesia, biasalah… kalau orang seperti saya ini melihat status aneh dari seorang petinggi pabrikan langsung mengaitkan hal itu sebagai kode keras atau kode halus… salah satunya dari seorang pak Yohan Yahya salah seorang pentolan tulen dari Suzuki Indonesia.

Bagaimana bukan sebuah kode kalau dalam statusnya saja menanyakan berapa harga yang cocok untuk motor yang diupload dalam instagramnya, jiaaaah ini motor Suzuki V-Strom 250 salah satu jenis motor yang sedang digemari di Indonesia. Motor jenis adventure sedang digandrungi, meskipun cakupannya tidak banyak tetapi motor adventure menjadi daya tarik tersediri buat biker di Indonesia.

Suzuki V-Strom 250 mengusung mesin berkubikasi 248cc, 4-stroke, 2-cylinder, liquid-cooled, SOHC, dengan transmisi manual 6-percepatan dan sistem suplai bahan bakar injeksi serta mampu menghasilkan tenaga 24,6 dk @8.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 23,4 Nm @6.500 rpm.

Suzuki V-Strom 250 sudah dilengkapi sistem pengereman ABS yang dibuat oleh Bosch untuk menghasilkan kontrol pengereman lebih optimal dan mencegah roda terkunci saat mengerem mendadak. Panel instrumen full digital yang membuat V-Strom 250 tampak modern meskipun lampu depannya belum LED alias masih bohlam namun tetap mampu memberikan pencahayaan maksimal saat riding malam hari. Berbeda dengan bagian depan, -Strom 250 memakai lampu belakang yang sudah LED.

Lalu kembali ke perkodean keras dari petinggi Suzuki, kira2 berapa harga yang cocok buat V-Strom kalau masuk Indonesia ?.

View this post on Instagram

Kalau jual enaknya harga berapa ya ?

A post shared by Yohan Yahya (@yohanh9) on

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda