ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Yamaha resmi merilis Yamaha R25 dan R3 (YZF-R25 & YZF-R3) generasi terbaru kepada publik dalam acara yang bertajuk R1 20th Anniversary “We Are R” Global Launching yang berlokasi di Hotel Grand Mercure pada Kamis (11/10). Acara ini sekaligus merayakan 20th Anniversary Yamaha R1 dan secara khusus dihadiri oleh para pembalap Yamaha Asia Road Racing Championship yang akan berlaga di Sentul International Circuit, Bogor, Indonesia serta para awak media dari negara Asia.

Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru tampil lebih sporty dengan desain anyar bertemakan “Super Sport Desain”. Terinspirasi dari YZR-M1, desain body Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru memiliki aerodinamis tinggi yang dapat meningkatkan performa berkendara.

Pada bagian lampu depan dan belakang juga sudah mengadopsi full LED yang menjadikan sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama. Bagian cockpit turut di desain menyerupai Yamaha R1 mulai dari bentuk speedometer full digital hingga gaya stang under yoke dengan plat crown segitiga yang memiliki beberapa kisi lubang diatasnya.

Pengaplikasian fitur suspensi Up Side Down (USD) tidak hanya menambah macho tampilan motor tetapi turut meningkatkan handling yang membantu dalam agresifitas serta kenyamanan berkendara. Hal ini sesuai dengan konsep “Riding The R Anytime” yang diusung oleh Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru.

Acara R1 20th Anniversary “We Are R” Global Launching ini dihadiri oleh seluruh pembalap Yamaha dari negara Asia yang akan bertanding di ARRC, pada kesempatan ini mereka memberikan komentar terkait kehadiran Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru yang nantinya akan menjadi partner balap mereka kedepanya. Anggota komunitas dari R-series turut diundang untuk menyaksikan momen spesial ini. Menariknya, mereka yang hadir akan mendapatkan merchandise berupa kaos dengan desain spesial 20th Anniversary Yamaha R1 yang diproduksi secara terbatas.

Yamaha R25 sendiri dibanderol seharga Rp 58,600,000 untuk tipe yang biasa dan Rp 58,950,000 untuk tipe Movistar Livery. Kedua harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

based info press release Yamaha

4 KOMENTAR

  1. Saya netral insyaallah, semakin dilihat kok lama2 cakep jg ya.. ada pesona tersendiri. Menarik gt.. Saya jd inget pas lihat GSX R150, pertama aneh tp lama2 cakep jg. Semakin dilihat semakin “nemu” bahasa disainnya

Ketik Komentar Anda