ARIPITSTOP.COM – Mendapatkan informasi terbaru yang sangat akurat sekali, Yamaha Indonesia dijadwalkan akan merilis produk baru di hari kamis 11/10/2018. Lalu produk baru apa yang akan dirilis ?, tiga produk sudah menanti untuk dibuka selubungnya.

Yap, berdasarkan apa yang sudah dirilis oleh Yamaha di Vietnam, lalu Yamaha Thailand dan berdasarkan foto2 test ride uji jalanan yang dilakukan yamaha Indonesia maka akan ada 3 produk yang paling dekat untuk dirilis.

Yang pertama adalah New MX King, yaaap… Yamaha Vietnam sudah merilis dukuan New MX King dengan perubahan desain di bagian headlamp yang sudah LED.

Lalu yang kedua adalah All New MT-15, yap… baru 3 hari yang lalu Yamaha Thailand merilis All New MT-15 yang dihadiri oleh Rossi dan Vinales berbarengan dengan balapan MotoGP di Thailand, dan biaa saja kedua pembalap ini mampir dulu di Indonesia sebelum melanjutkan perjalanan ke Jepang.

Dan yang ketiga adalah New R25, yap… sudah sering banget motor ini kejepret ketika sedang dilakukan uji coba test jalanan di daerah pantura.

Kita tunggu saja dua hari lagi akan ada motor baru dari Yamaha.

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini