ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Bisa langsung melihat All New MT-15 yang baru saja dirilis oleh Yamaha Thailand punya kesan tersendiri terlebih motor ini memang radikal sich… kok radikal???, street fighter 150cc yang desainnya mengusung MT series. Ada yang bilang desain seperti akan lebih cepat ngebosenin tapi pendapat saya kalau sudah melihat langsung sich justru ini yang dimau para biker pecinta street fighter.

Sudah bahas di artikel sebelumnya, kali ini saya hanya akan memberikan foto2 galeri secara detail yang mungkin akan lebih memberikan pengetahuan tentang motor ini. Seperti ketika saya lihat bagian mesinnya, fix motor ini memakai mesin All New R15, bisa dilihat dari crankcase kanan kirinya, kemudian dari cylindernya pakai kode 2DP yang merupakan kode punya Nmax namun All New R15 juga sama pakai karena memang commont part bahkan ketika saya lihat di cylindernya ada kode BK600 yang merupakan cylinder head punya All New R15.

Untuk fitur tidak ada yang dikurangi dibandingkan Yamaha Xabre justru sekarang sudah pakai VVA dan Asisst & Slipper Clutch. Kemudian yang bikin beda lagi adalah ban belakang yang kini membengkak jadi 140/70-17, jok yang sudah model tandem meskipun kalau saya piibadi bilang kekurangannya hanya di bagian knalpot saja, saya rasa akan lebih ok kalau memakai knalpot underbelly.

Video impresi awal, via hp klik disini

Mega galeri :

10 KOMENTAR

  1. Gw heran sama yamaha sekarang
    Demen banget bikin mtor tinggi
    Setelah r 15v3.0 yg 815mm
    Sekarang mt-15 pun 810mm

    Ini indonesia bung bukan eropa!!!
    G semua ridernya bertubuh jangkung

    Edisi curhat rider 168cm T_T

    • tapi anak muda jaman sekarang pada tinggi tinggi kang . kaum jadul macam kita sudah nasibnya beli lowring kit wkwkwkwkw

    • Tinggi jok bukanlah penentu jinjit atau nggak-nya. Masih ada faktor lain seperti sok belakang dan kerampingan jok.

      200NS punya tinggi jok 805mm, tapi gw yg punya tinggi 170cm ngga jinjit tuh…

Ketik Komentar Anda