ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Kali ini saya akan menampilkan galeri All New MT-15 warna bitu, warna ini bagi saya menarik terutama karena saya memang suka warna biru, hehehehe… sebenarnya yang lebih menarik karena warna ini disesuaikan juga dengan MT series lainnya seperti MT-03, MT-07, MT-09 bahkan sampai MT-10 juga memakai warna ini dengan garis sama bahkan velg juga disesuaikan warna biru dan yang lebih menarik lagi khusus MT-15 warna biru ini telah ditandatangani oleh Rossi dan Vinales ketika sesi perilisan 2 hari yang lalu.

Tanda tangan Rossi dan Vinakes bisa dilihat di bagian tangki, teptnya kondom tangkinya di sebelah kanan adalah ttd milok Rossi dan sebelah kiri ttd milik Vinales. Saya tanyakan ke sales yang jaga, motor ini not for sale?, desain tangki lebih menarik dibandingkan versi sebelumnya alias Xabre. Apalagi ditambah dengan air shroudnya itu loch yang berlobang pakai semacam kawat yang khas MT Series banget.

Kemudian kita lihat bagian headlamp, sudah saya bahas di artikel sebelumnya?

Lanjut ke bagian stang tidak ada perubahan di bagian stang, bahkan untuk saklar kanan dan kiri juga sama dengan Xabre. Hanya di bagian panel speedometer saja yang mirip All New R15 bahkan info di dalam panelnya juga sama.

Kita lihat bracket stangnya juga masih sama seperti Xabre.

Lalu kita lihat bagian joknya yang kini model tandem, lebih nyaman buat cewek?.

Cover bodi belakang sekarang keren ada lobang air flownya, wich… mantep nich…

Kemudian di bagian Undercowlnya sekarang sudah juga berubah lebih simple tidak nyambung keatas seperti model lama.

Bagian mesin, tuch ada kodenya 2DP alias kode mesinnya Yamaha Nmax, kok malah Nmax ?, kan sama 155cc dan juga pakao VVA juga, common part.

Kemudian knalpotnya sayang banget kenapa tidak underbelly malah nyomot punya All New R15, di satu bagian ini menurut saya mengurangi sisi kegantengan MT-15.

Kemudian di bagian Arm, masih pakai model lama velg juga tapi ukuran ban untuk yang belakang membengkak jadi 140/70-70 tapi untuk yang depan tetap sama 110/70-17. Untuk footstep depan dan belakang berubah, kini mirip desainnya All New R15.

Bagian buritam belakang, spakbor berubah, lampu belakang LED juga berubah lebih ke desain MT-09.

Berikut galerinya

9 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda