ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Belum sembuh total kibat cidera sebelumnya di MotoGP Aragon, Lorenzo kembali mengalami kecelakaan hebat ketika menjalani sesi latihan bebas di MotoGP Thailand. Sebenarnya bukan hanya Lorenzo yang terjatuh tetapi setidaknya empat pembalap yang terjatuh di lintasan Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand.

Akibat insiden di Aragon sebelumnya, X-Fuera mengalami dislokasi tulang jempol kaki, dan fraktur subcapital pada tulang metatarsal kedua kaki kanannya, namun kini sepertinya Lorenzo harus bekerja ekstra keras jika akan meneruskan balapan akibat kecelakaan hebat yang baru saja dia alami di Buriram.

Lorenzo mengalami kecelakaan tunggal parah yang menyebabkan motornya sempat terbelah menjadi dua dan sesi FP2 sempat dihentikan meski dilanjutkan setelah beberapa menit setelah lintasan dinilai aman.

Ketika memasuki tikungan ketiga tiba2 mesin motor Desmosedici mengalami mati mesin, hal tersebut juga berakibat pada ban belakang motornya yang mendadak terkunci ketika melalui tikungan tiga. Sehingga ini bukan kesalahan dari Lorenzo. Kecelakan ini memang cukup fatal karena Lorenzo sedang melaju di kecelatan 240 km/jam.

Saat ini Lorenzo tengah mendapat perawatan dari tim medis setempat guna meringankan potensi cedera kaki yang bertambah parah.

Berikut videonya

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda